Rabu, 12 Juni 2013

STANZA {}

STANZA itu apa? duh rasanya nusuk gitu yah kalo ada yang nanaya kaya gitu :(( pernah ga kalian ada yang nanya kaya gitu? mimin sih pernah :(( tapi yaudahlah lupakan nanti juga pasti pada tau dan suatu saat STANZA pasti bakal terkenal :) doain ajah fans ;;) oh iyah Boyband STANZA yang bulan November 2012 kemaren ngerayain Ultah nya yang ke-1 tahun. STANZA boyband yang terdiri dari Dayat Simbaia , Eldwin Dwi Nugraha , Rohan Marthin Simbolon , Raja Sion N Simbolon , dan Raiga Denindra  emang keren-keren badhai, gak salah kalo mereka banyak di kagumi para remaja apalagi *cewe*iya gak bener ga? ._. Ehh berarti tinggal hampir 5 bulanan nanti STANZA mau 2 tahun duh ga sabar {} kirakira bakal ada kejutan apalagi yah dari mereka untuk para fansnya kita tunggu ajah :)


Nama fans STANZA itu namanya STANZANIA, dan buat para personilnya kaya Dayat nama fansnya DayloverZ, Eldwin nama fansnya Eldwinner, Rohan nama fansnya Rohanatics, Sion nama fansnya Sioners, Raiga nama fans nya Raiga Friend. Duh udah pada tau kali yah :)) tapi gapapa ini hanya mengingatkan {}.

Boyband STANZA emang keren kan? Terbukti dari suaranya yang emang khas, jadi coret tuh yah atau ralat kata-kata "STANZA boyband jual tampang" -_______- duh malesin, itu sih kata heaters yah -,,- mimin suka kesel deh kalo ada yang bilang *wooo apaan sih STANZA ga pernah nongol di TV*STANZA boyband apaan*STANZA tuh yang mana sih? yang sombong sombong bukan* yaaaa emang sih kenyataannya STANZA jarang masuk TV, soalnya jadwal STANZA tuh lagi banyak MnG kaya begitulah, tapi kan seenggaknya gak usah ngejelek-jelekin segala, pake dibanding-bandingin sama boyband lain! -___- HELLLLOOOOOOO plis deh ah, STANZA tuh gak kaya boyband boyband lain yang jual tampang, nyanyi lypsink *gubrak* STANZA tuh punya gayanya sendiri, jadi buat para heaters heaters mending diem deh gak usah jelek-jelekin jadi terkesan norak! #upps mimin jadi emosi haha 

STANZA itu boyband bukan sembarang Boyband, selain bisa akting, STANZA juga bisa ng'band <3<3 Sion pernah bilang "kalo boyband udah ga musim seperti sekarang, kita (STANZA) tetep akan berkarir mungkin bukan sebagai boyband tapi sebagai band" {} bukan suaranya ajah yang ekhem "WOW" tapi orangnya juga hmmm bikin meleleh badai! hahaha.
Yaaaaa harapan mimin kedepannya sih yah, semoga tahun ini STANZA lebih sering muncul di TV *mirisbanget* yaaa soalnya mereka ngangenin bener ga sih :** haha ya semoga dengan berjalannya waktu karir STANZA makin kesini makin meluas makin bersinar dan makin terang amin o:)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar