Senin, 17 Juni 2013

PENGORBANAN SEORANG ADMIN


Admin ... mungkin gak asing d telinga kita , tapi jadi seorang admin itu banyak pengorbanannya.

Admin , admin yg sesungguhnya selalu merelakan jam makannya untuk melanglang buana mencari info atau fact kesana kemari tapi member ? member yg mendapat info itu terkadang hanya membaca dan meninggalkan tanpa sedikitpun ucapan trima kasih atau hanya menekan LIKE .. eh tapi jangan kalian fikir admin itu gila ucapan trima kasih enggak ko tapi admin cuman minta di hargai kerja dia nyari info sampe ngerelain jam makannya tersita. Belom lagi kalo info atau fact yg kami berikan salah atau telat , di bully ? itu pasti ada !

Admin .. admin merelakan waktu belajarnya hilang hanya untuk menyapa, memberikan games, dll tapi terkadang di sadari atau enggak member meremehkan hal sekecil itu , kalo ada admin yg menyapa di cuekin di like aja engga ? apa lagi di sapa balik admin nya ? padahal kalo kalian tau mereka menyapa itu di jam sedang belajar ! eh tapi di cuekin nyesek loh itu di bela-belain on, nyapa, tapi di cuekin, gak di hargai.

“min bikin cerita dong pemerannya STANZA sama SN” admin selalu buatin tapi kadang ada orang yg gak bertanggung jawab cuman mau baca gak mau mengkritik kekurangannya, gak like , dan copas lagi ! bikin cerita itu susah loh jujur aja .. mikir keras buat nyusun kata, ngetik sampe jari keriting , eh ujung” cuman di koment “NEXT” wooowww .. keren !

bayangin kalian di kasih tugas sama guru buat cerita .. dan di kejar waktu ? gimana rasanya gak bisa tidur pengen cpt selesai, gak bisa makan cz bikin cerita tapi waktu cerita itu di kumpulin guru.nya cman baca lalu di taruh di meja gak di apa”in gak di pasang di mading atau di taruh majalah sekolah ? gimana perasaan kalian nyesek woy nyesek ! itu juga di rasain admin guys.

susah” bikin cerbung/cerpen cuman di like dan dapet komentar “NEXT!” iya kalo pake like kadang cuman baca terus lari
padahal kita tau loh ada berapa orang yg ngebaca cerita karya kita di fp 800 likers 256 orang membaca tapi yg like cuman 15 orang ! hebat .... yah. Belom lagi kalo ada yg ngmng “ cerbung.nya jelek” itu nyess banget loh di hati , “katanya minta di kritik itu di kritik kok tersinggung” gitu yah pikiran kalian. Besok kalo di sekolah ada guru bhasa.indonesia tanya deh mengkritik yg benar itu gimana ? kalo ngmng gitu bukan kritik melainkan ejekan !

oke lah .. mungkin kalian udah pada ngmng “ gue salah baca postingan ini ternyata isinya ceramahan doang !” jadi aku udahin aja ngocehnya.

Sebenernya pengorbanan seorang admin masih banyak tapi gak aku buka semua ! mending kalian jadi admin dulu baru ngerasain deh yah.

Dari ocehan saya di atas intinya hanya ingin di HARGAI ! yg perlu di hargai bukan hanya pahlawan, guru, orang tua yg kalian hargai jasajasanya tapi admin juga harus di hargai sesama manusia juga harus saling menghargai.

pengen di hargai ? hargai dulu orang lain ! sbelum bertindak aneh” kaya di atas bayangkan kalo kalian ada d posisi admin. Mungkin kalo nge bayangin gak bisa .. kalian terjun dulu di dunia admin baru ngerasain deh gimana nyeseknya.

Oke lah di likers 800 + semua introspeksi diri deh buat member fikir deh ! kalo emg ada hal yg kalian gak suka di fp ini atau admin disini di mohon berbicara ... admin disini pada menunggu kritikan dari kalian. Utarain semua yg jadi uneg2 kalian di wall fp ini, atau di inbox fp ini ! apa yg kalian gak suka .. kalo gak brani ngmng disini boleh ngmng di facebook masing2 admin

Doraemon : Rina Fajrina Sundari
Shizuka : Riezky Trie Rahayu
Nobita : Ghina Ilmiah
Spongebob : Idha Nurul Aini
Nakazawa : Andiika Pramudiia Wardanii
Katara/owner : Diana Nicky Eldwin

Silahkan kalo mau kritik ngmng apa yg kalian mau ? ngmng semua uneg” kalian ? ngmng atau enggak kita yg akan vakum untuk biarin kalian mikir gimana pentingnya seorang admin ! gak munafik kok saya juga kadang” masih butuh admin buat nyari info tntng idola saya jadi yukk kita terbuka .. kalo ada yg nge ganjel di hati ungkapin gak ada kata malu, takut admin tersinggung jangan ! pliss kasih tau kita apa kekurangan fp ini.

Trima kasih :)

*mewakili semua admin dan owner*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar